Lagi, Pasien COVID-19 di Bekasi yang Melakukan Isoman Meninggal Dunia

oleh -103 views
Lokasi Pasien COVID-19 di Bekasi Meninggal Dunia / kabarbekasi.id

Bekasi – Harry Seoeleman, (72) seorang pasien COVID-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri kembali ditemukan tak bernyawa di Jalan Lapangan gang H Amilin RT 04 RW 12 Kranji, Kota Bekasi.

“Korban sudah merasakan sesak nafas seminggu lalu, dan sakit batuk,” kata Kasi Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Senin 19 Juli 2021.

Baca juga: Driver Ojol di Bekasi Tewas Usai Jalani Isoman

Meski sedang menjalani isoman, Erna memgakui, kalau korban masih sering interaksi dengan masyarakat sekitar. Namun, tiga hari ke belakang, korban sudah tidak terlihat lagi.

Hanya saja, ketika itu pintu kontrakan korban tengah terbuka. Erna menjelaskan, warga melihat korban sedang terlihat berbaringan, buang air, serta tidak mau makan.

Baca juga: Pasien COVID-19 di Bekasi yang Isoman Ditemukan Tewas, Ada Pisau Disampingnya

Bahkan, dua jam sebelum meninggal dunia, korban Harry masih terbaring. “Namun, setelah itu Sabtu malam korban sudah tidak bergerak dan dinyatakan meninggal dunia,” katanya.

Warga yang menyaksikannya langsung melapor ke Ketua RW kemudian dilanjutkan laporan ke Polsek Bekasi Kota. Selanjutnya jenazah ditangani oleh Tim Gugus Tugas COVID-19. (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.