75 Ton Beras Disalurkan di Tiga Kelurahan di Bekasi, Cek!  

oleh -44 views
Bansos Presiden di Kota Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Sebanyak 75 ton beras bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) disalurkan oleh Bulog ke Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, penyaluran baru dilakukan di tiga kelurahan. Total pendistribusian beras sebanyak 75 ton.

Baca juga: Segini Total Penerima BST yang Ada di Bekasi

“Sudah ada tiga kelurahan hari ini, Kelurahan Marga Mulya, Harapan Baru dan Perwira, tadi Bulog dan PPKP Jawa Barat sudah mengecek langsung, totalnya 75 ton,” kata Rahmat, Rabu 21 Juli 2021.

Agar penyalurannya sesuai denhan tepat sasaran, kata Rahmat, kriteria keluarga penerima manfaat (KPM) adalah mereka yang telah terdaftar di Data Terpadu Kesehjateraan sosial (DTKS).

Baca juga: Kabar Baik, Penyebaran COVID-19 di Bekasi Mulai Terkendali

“Dari data DTKS Kemensos sudah tiga kelurahan yang masuk, kita berharap data yang kita kirim ke Kemensos masih sama, jadi tkdak ada salah penerima,” katanya.

Sebelumnya, sebanyak 167.971 warga Kota Bekasi tercatat sebagai penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial. Pemberian bantuan ini dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.