Satu Orang Tewas, Akibat Bentrokan Ormas Didepan Kampus Unkris

oleh -194 views
Bentrokan Ormas di Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Akibat bentrokan dua kelompok Organisask Kemasyarakatan (Ormas) di depan Kampus Universitas Krisnadwipayana, Pondokgede Bekasi, satu orang tewas. Korban alami luka bacokan di bagian kepala, badan hingga kaki.

Tak hanya merenggut korban jiwa, sejumlah orang juga banyak mengalami luka-luka.

Baca juga: Duh, Dua Kelompok Ormas Bentrok di Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Polisi Aloysius Suprijadi membenarkan akibat bentrokan itu satu orang meninggal dunia. Hanya saja dia belum memastikan korban tewas dari kelompok ormas mana.

“Satu orang meninggal dunia, akibat bentrokan itu dan untuk luka-luka kita masih melakukan pendataan,” katanya, Selasa 31 Agustus 2021.

Baca juga: Pemotor Perempuan Tewas Dilindas Truk di Bekasi

Aloysius menambahkan, jenazah korban tewas sekarang sudah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum. Termasuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dia memastikan, korban yang mengalami luka-luka dan juga meninggal dunia bukan berasal dari mahasiswa.

“Korban bukan dari mahasiswa, Saat ini kampus sendiri sedang melakukan pembelajaran secara daring, sehingga kampus tidak ada kegiatan perkuliahan,” imbuhnya.

Bukan hanya itu, dia mengaku, sudah mengamankan beberapa oknum Ormas yang terlibat benteokan. Namun dia tidak menyebutkan secara detail jumlah orang yang sudah diamankan. (dia)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.