Duh, Dua Kelompok Ormas Bentrok di Bekasi

oleh -214 views
Lokasi keributan dua ormas di Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Dua kelompok organisasi Kemasyarakatan (Ormaa) bentrok di halaman kampus Universitas Krisnadwipayana yang berada di Jalan Raya Jatiwaringin, Jaticempaka, Kota Bekasi, Selasa 31 Agustus 2021.

Dalam bentrokan itu, beberapa kali terdengar suara tembakan peringatan ke udara oleh petugas kepolisian untuk membubarkan aksi bentrokan tersebut. Sayangnya, peringatan itu tidak di gubris oleh kedua kelompok tersebut.

Baca juga: Korban Bentrokan Antar Ormas di Bekasi Akhirnya Meninggal Dunia

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi mengatakan, bentrokan terjadi akibat masalah internal yang berada di kampus itu sendiri.

“Sebenarnya masalah internal yang akhirnya diperalat dengan orang-orang yang haus barangkali dengan jabatan, jadi kasihan anak-anak kampus, anak-anak mahasiswa jadi akhirnya terbawa-bawa,” kata Puji, Selasa 31 Agustus 2021.

Baca juga: Dua Ormas Bentrok di Bekasi, Dua Orang Luka-luka

Sayangnya, kata Hardi, pihaknya belum bisa memastikan korban akibat bentrokan tersebut. “Sementara kami belum dapat informasi itu,” jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya sudah melakukan mediasi kedua kubu yang terlibat atas bentrokan. Namun sampai saat ini belum menemui titik temu.

“Sudah dilakukan, untuk menjaga kondusifitas wilayah kedua belah pihak akan bergeser, kita pastikan kondisi kampus hanya akademisi saja,” ujarnya. (dia)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.