Empat Ruko di Bekasi Ludes Terbakar

oleh -181 views
Kebakaran di Bekasi / FOTO Istimewa

Bekasi – Empat rumah pertokoan (Ruko) di Jalan Kusuma Utara Raya RT 02 RW 17, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi ludes terbakar Senin dinihari 28 Februari 2022. Beruntung dalam kebakaran itu tak memakan korban jiwa.

“Kejadiannya dinihari tadi, ada empat ruko yang terbakar,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahudin, Senin 28 Februari 2022.

Baca juga: Pedagang Daging di Bekasi Turun Omzet Separuh Keuntungan

Aceng menambahkan, kali pertama kejadian ini dilaporkan oleh salah satu pemilik kios yang terbakar bernama Eka. Api keluar dari kiosnya kemudian merambat ke ruko lainnya.

“Setelah mendapat laporan, petugas melakukan pemadaman, sehingga tidak bosa menyambar ke area ruko lain. Api baru bisa dipadamkan setelah satu jam penanganan,” katanya.

Baca juga: VIDEO: Kebakaran Hebat di Proyek Perkantoran Cikarang Square

Dia mengaku, petugas menurunkan sebanyak empat mobil pemadam kebakaran. Dugaan sementara kata Aceng, kuat kemungkinan terjadi korsleting listrik di salah satu ruko hingga cepat membesar.

Ruko yang terbakar diantaranya, bengkel tambal ban, kios aksesoris TV, kios alat elektronik, dan kios burung. Beruntung, tidak ada korban jiwa atas peristiwa kebakaran itu. Area yang terbakar seluas 70 meter persegi. Akibat kebakaran itu diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.