Bocah Tujuh Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Bekasi

oleh -162 views
ilustrasi

Bekasi – Seorang bocah perempuan berinisial NPS (7) tewas tenggelam di sebuah kolam renang yang ada di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Korban tenggelam saat berenang di kolam untuk orang dewasa.

Peristiwa pada Senin 9 Mei 2022 itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kabupaten AKBP Aris Timang. Dan saat ini kata dia, pihak kepolisian sedang melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

Baca juga: Truk Kontainer di Bekasi Terguling, Tabrak Calya Berpenumpang 3 Orang

“Sudah dilaksanakan oleh TKP untuk memastikan TKP nya bagaimana,” kata Aris Timang, ketika dikomfirmasi, Selasa 10 Mei 2022.

Aris menambahkan, ketika kejadian korban berenang di kolam untuk orang dewasa dengan kedaleman 1,5 meter. Dan pihak pengelola terlambat saat akan melakukan pencegahan.

Baca juga: Geger, Sosok Perempuan Ditemukan Tewas dengan Banyak Luka di Bekasi

“Korban masuk ke kolam orang dewasa, lalu petugas berteriak langsung lari, belum sempat dipegang, anak itu sudah keburu lompat ke kolam,” jelasnya.

Petugas kolam terus berusaha menyelamatkan korban. Hanya saja, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi. “Sempat ditolonh, tapi sudah tidak tertolong lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Timur, Kompol J Sitorus mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait apakah ada kelalaian petugas atau tidak. “Masih kita selidiki, intinya kan ini musibah,” ujarnya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.