Koni Kabupaten Bekasi Siapkan Atlet di Kejuaraan Porprov Jabar 2022

oleh -13 views
IMI Kabupaten Bekasi / FOTO Instagram koni Kabupaten Bekasi

Bekasi – Sebanyak 76 cabang olahraga binaan KONI Kabupaten Bekasi dipastikan siap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV/2022 Jawa Barat.

Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi KONI Kabupaten Bekasi, Arif Rahman Hakim mengatakan, kesiapan itu dibuktikan dengan adanya 900 atlet binaan yang diterjunkan pada Babak Kualifikasi (BK) Porprov.

Baca juga: Curah Hujan Tinggi, 11 Titik Jalan di Bekasi Banjir

“Kita akan mengikuti semua cabang pada Porprov 2022 nanti. Hasil komunikasi dengan Binpres (Pembinaan Prestasi) KONI Kabupaten Bekasi, semua cabor sudah siap. Bahkan menjelang BK Porprov, sebagian besar cabor sudah menjalani Pemusatan Latihan Cabang,” ujarnya.

Baca juga: Ruang Kerja BPKD Pemkab Bekasi Disegel Kejari

Meski begitu, kata Arif, syarat untuk bisa maju pada Porprov Jawa Barat tahun 2022 nanti yakni, atlet di satu cabor bisa meraih tiket dengan menjuarai Pra Porprov. Maka, arif berpesan agar setiap cabor bisa meraih hasil maksimal pada BK.

“Tapi kami sudah pastika semua cabor dan atletnya siap. Karena ini sebagai tiket menuju porprov nanti. Sejauh ini, seluruh cabanag olahraga sudah siap. Dan beberapa jadwal BK sudah kita peroleh, meskipun ada beberapa lainnya yang masih belum ada kepastian jadwal pelaksanaan BK,” jelasnya (adv)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.