Bocah Perempuan di Bekasi Diduga Dicabuli Driver Ojol

oleh -93 views
ilustrasi

Bekasi – Aksi pencabulan yang diduga dilakukan seorang driver ojek online kepada bocah perempuan 8 tahun di wilayah Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Bocah itu diduga diminta pelaku memegang kemaluannya.

Peristiwa pada Selasa 31 Mei 2022 itu pun akhirnya terekam kamera CCTV. Dari situ, aksi asusila itu viral di media sosial. Pihak kepolisian mengklaim sudah menemui korban.

Baca juga: PLN Bekasi Perkenalkan Profil dan Tugas Tim P2TL

“Keluarg korban sudah membuat laporan, dan kita sidah datang ke lokasi,” kata
Kasat Reskrim Polres Bekasi AKBP Aris Timan, Kamis 9 Juni 2022.

Aris menambahkan, pihaknya juga sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Termasuk memeriksa rekaman CCTV. “Hasil pemeriksaan tidak terlihat nomor plat nya, terhalang pagar,” katanya.

Baca juga: Puluhan Truk Sampah di Bekasi Tak Layak Jalan, Sebabnya Ini  

Kejadian itu kata dia, ketika pelaku dan korban sama-sama melintas di jalan. Kemudian, pelaku yang menggunakan jaket ojek online meminta korban melakukan tindakan tak terpuji.

“Kata anak itu (korban) si pelakumeminta pegang alat kelaminnya,” katanya.

Hanya saja, Gidion belum bisa mengungkap kasus pencabulan tersebut. Apalagi, pengakuan korban tidak diiming-imingi dari pelaku. “Enggak diiming-iming, dan tidak saling kenal, pelan-pelan nanti kita tanyakan ke korban,” jelasnya.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak PPA Polres Bekasi Kabupaten. Termasuk pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti di lapangan untuk mengejar pelaku. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.