Mobil Minibus di Bekasi Dihajar Kereta Argo, Satu Tewas  

oleh -153 views
Minibus di Bekasi tertabrak kereta / kabarbekasi.id

Bekasi – Sebuah mobil minibus berplat nomor B 2539 FMB dihajar kereta jawa Argo Sindoro di Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa 21 Juni 2022. Akibatnya, satu orang penumpang tewas

Atas kejadian itu, mobil minibus berwarna hitam ringsek, setelah terseret sejauh 100 meter. Korban tewas karena tubuhnya terjepit di dalam kendaraanya.

Baca juga:Polisi: Iko Uwais Bakal Datang  

“Korban sempat terjepit di dalam mobil karena terseret sejauh 1 kilometer dari lokasi kejadian,” kata Kanit Sabara Polsek Tambun, AKP Bambang Faroubi, Selasa 21 Juni 2022.

Kejadian ini bermula kata Bambang, saat korban berkendara melaju dari arah Tambun Selatan menuju Mekarsari. Ketika melibtas di perlintasan sebidang tepatnya di KM 34 mobil yang dikendarai korban mengalami mati mesin.

Baca juga: PLN Bekasi Perkenalkan Profil dan Tugas Tim P2TL

Disaat itu juga, kereta Argo Sindoro melaju cepat dari arah Cikarang langsung mrnyambar badab kendaraan. Hingga akhirnya mobil terseret sejauh 1 kilometer.

Seorang saksi mata di lokasi kejadian, Herman Gareng mengatakan, korban anak dan istrinya keluar menyelamatkan diri. Disisi lain, korban yang tak lain pengemudi terus berusaha menyalakan mesin.

“Korban tidak mau keluar karena berusaha menyalakan mesin mobil,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan korban tewas dan yang selamat belum teridentifikasi. Selutuh Korban di bawa ke RSUD Kabupaten. (ben)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.