Kecelakaan Beruntun, Pemotor Tewas di Bekasi

oleh -209 views
Kecelakaan maut di Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Seorang pemotor tewas setelah terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Bekasi, Jumat 23 Desember 2022.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dirja menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada pagi hari ketika jam sibuk kerja. Korbannya merupakan seorang pengendara sepeda motor.

Baca juga: Awas! Dua Tahanan di Bekasi Kabur

Menurut dia, ketika itu terlihat pengendara sepeda motor Beat yang dikendarai ZP melintas dari arah timur menuju barat. Dan sesampainya di lokasi kejadian, si pemotor itu berusaha memutar arah lintasan menuju ke utara.

“Nah, saat berbelok itu dia tertabrak di bagian belakang sepeda motor Honda PCX yang dikendarai oleh EH, ketika itu EH melaju di belakangnya dari arah timur menuju ke barat,” kata Arga Dija, Jum’at 23 Desember 2022.

Baca juga: Belajar Cetak Uang Palsu di Youtube, Warga Bekasi Dibekuk

Tak berselang lama, rupanya sepeda motor Honda Revo yang dikendaeao YH melintas dan langsung menabrak bagian belakang Honda PCX. Akibat insiden itu, pengendara sepeda motor Honda PCX tewas.

“Korban EH pengendara motor Honda PCX meninggal dunia dalam kecelakaan itu,” jelasnya.

Sementara pengendara berinisial ZP dan YH terluka. Kini, keduanya sudah dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk menjalani perawatan. Sedangkan, kendaraan sepeda motor milik ZP dan YH mengalami rusak parah. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.