Heboh, Sabotase Tulis PLT Wali Kota Bekasi Bobrok Lanjut ke Kecamatan Ini

oleh -130 views
FOTO Ist

Bekasi – Heboh, sabotase running text bertuliskan menyudutkan Plt Wali Kota Bekasi kembali terjadi. Kali ini, aksi sabotase itu dilakukan di papan runnung text kantor UPTD RSUD Bantargebang.

Aksi sabotase itu pun viral setelah akun instagram @infobekasi mengunggah pada Kamis malam 25 Mei 2023. Dalam unggahannya sudah mendapat 4.247 like dan 248 komentar.

Baca juga: Vidiotron Asrama Haji Disabotase, Tulis Plt Wali Kota Bekasi Bobrok !!!

Dalam unggauan di media sosial itu ditulis Heboh layar text di kantor asrama haji Bekasi dengan kalimat Plt Wali Kota Bekasi Bobrok, muncul disaat Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melepas keberangkatan jamaah haji pada Kamis (25/05/2023) sore.

Tak hanya di asrama haji, malam harinya teks yang sama muncul di RSUD Bantargebang. Atas unggahan itu muncul beragam komentar.

Baca juga: Ingin Lerai Tawuran, Pria di Bekasi Malah Dibacok

“Bekasi gak pernah punya pemimpin beneran” tulis akun iron***.

“Ya semoga bisa buat inropeksi diri, kira-kira pak PLT sudah melakukan apa untuk kebaikan warganya,” sambut akun sb_yogabutibha***.

Sebelumnya, sebuah vidiotron yang berada di lingkungan Asrama Haji Emberkasi Jakarta-Bekasi disabetase. Hasilnya, tagline di dinding depan wajah bangunan berubah menjadi PLT Wali Kota Bekasi Bobrok !!!. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.