Tawuran Pelajar di Bekasi, 1 Orang Tewas

oleh -347 views
FOTO Ist

Bekasi – Aksi tawuran dua kelompok pelajar di Bekasi merenggang nyawa. Korban berinisial R asal SMK 1 Pasir Ranji Cikarang Pusat tewas setelah terkena sabetan senjata tajam.

Tawuran yang terjadi pada Selasa 13 Juni 2023 itu terjadi di Jalan Raya Kodam Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Dua kelompok pelajar yang terlibat tawuran dari SMK 1 Pasar Ranji dan SMK Taruna Bakti Cikarang Selatan.

Baca juga: Tiga Jamaah Haji asal Bekasi Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Thayib mengatakan korban berinisial R merupakan pelajar dari SMK 1 Pasir Ranji, Cikarang Pusat.

“Korban meninggal dunia setelah terkena sabetan senjata tajam di bagian paha kaki kiri korban, hingga mengalami pendarahan,” kata Chalid, Selasa 13 Juni 2023.

Baca juga: Ngeri, Karyawati di Bekasi Dibegal Sampai Menjerit-jerit

Sebetulnya, kata Chalid, korvan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Asih. Hanya saja, nyawa korban tak berhasil diselamatlan setelah kehabisan darah.

“Kita juga sudah melakukan pengecekan ke lokasi dan meminta keterangan dari lokasi kejadian,” jelasnya.

Chalid menjelaskan, kalau aksi tawuran tersebut berawal dari Janjian di media sosial. Kemudian mereka bertemu dan melakukan tawuran. “Kami masih menyelidiki dan mengejar pelaku,” katanya. (put)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.