Dendam Lama, Teman Sekolah Dibacok di Bekasi  

oleh -71 views
FOTO Ist

Bekasi – Pelaku pembacokan pengunjung warung kopi (warkop) dibekuk polisi. Hanya satu yang berhasil ditangkap, sedang tiga orang lainnya masih melarikan diri. Motifnya dendam semasa di sekolah.

Sebelumnya, dua orang dengan menggunakan jaket berwarna putih secara tiba-tiba melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam, di sebuah warung Kopi (Warkop), pada Jumat 8 Juni 2023.

Baca juga: Polisi Kejar Pelaku Pembacokan di Warkop Bekasi

Aksi itu pun viral di media sosial. Dalam video itu terlihat dua orang datang dengan menggunakan sepeda motor dan berhenti tepat di depan gerbang warkop.

“Pelaku sudah kami amankan, ternyata korban dan pelaku seling kenal, teman sekolah,” kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono, Kamis 15 Juni 2023.

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Penipuan TKK di Pemkot Bekasi

Pelaku yang berhasil diamankan berinisial RF (21). Pelaku dendam kepada korban karena semasa di sekolah, pelaki sering diejek, dan dibully oleh korban.

“Motif pelaku dendam, karena tidak senang dengan korban ketika sekolah. Pelaku itu juniornya korban, jadi dendam nya sampai sekarang,” kata Jupriono.

Awal penyerangan itu, kata dia, pelaku meminta lokasi korban. Setelah bertemu, pelaku bersama tiga orang rekannya lamgsung menyerang korban. Usai korban terluka, para pelaku melarikan diri. “Pelaku diamankan di Duren Sawit,” katanya.

Atas perbuatannya pelaku terancam pasal 170 ayat 2 ke 2E KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun. (dan)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.