Kongkow Bareng Sambil Gelar Pelayanan Publik

oleh -46 views

Bekasi – Kecamatan Bekasi Selatan adakan kongkow bareng sekaligus pelayanan publik di Alun-alun Hasibuan Kota Bekasi.

Camat Bekasi Selatan, Karya Sukma mengatakan, kegiatan kongkow bareng dan pelayanan publik ini sudah berjalan setiap bulannya di wilayahnya.

Baca juga: Plt Wali Kota Bekasi Diganjar Penghargaan dari Dekopin RI

Dia menambahkan, acara kongkow ini diisi juga sebanyak 49 pelayanan. Sebab, layanan ini terkoordinasi dengan pihak Polres Metro Bekasi, Pegadaian, Samsat, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, dan KPP Pratama.

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto memberikan apresiasi atas terobosan itu. Karena kata dia, ini sebuah inovasi pelayanan publik untuk pengurusan mengenai administrasi diri warga,

Baca juga: Laga Persija Jakarta-Ratchaburi FC Diwarnai Insiden Mati Lampu

Dia menyarankan, kepada camat dan lurah untuk membuat terobosan dalam mengembangkan UMKM di wilayahnya masing-masing. Caranya, memberikan setiap warga berupa kupon yang bisa dibelanjakan ke stand stand bazaar UMKM.

Dalam kesempatan itu, Tri bersama camat dan lurah menghampiri setiap pelayanan publik di stand stand yang sudah digelar, terlihat warga pun antusias dalam mengurus administrasi diri. (adv/humas)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.