Plt Wali Kota Bekasi Sampaikan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa SMK

oleh -28 views
FOTO humas

Bekasi – Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadir dalam acara sosialisasi wawasan kebangsaan di SMK Karya Bahana Mandiri 1 dan 2 di Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya.

Tujuan acara itu digelar untuk meningkatkan pemahaman siswa tentang pentingnya cinta tanah air, kebhinekaan, dan persatuan.

Baca juga: Plt Wali Kota Bekasi Lepas Aksi Jalan Kak8 Penyintas Stroke Jogja-Bandung

Kehadiran Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan motivasi kepada para siswa untuk terus memupuk rasa cinta dan bangga terhadap Indonesia. Dia juga menekankan pentingnya memahami sejarah perjuangan bangsa serta nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila.

Tri Adhianto juga menekankan pentingnya nilai-nilai toleransi dan persatuan. Dalam kebhinekaan, siswa diharapkan dapat saling menghormati perbedaan budaya, agama, dan suku tanah air, sehingga terwujud suasana harmonis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca juga: Pemkot Bekasi Gelar Workshop JIKN

“Saya mengajak generasi muda Bekasi untuk aktif berkontribusi dalam hal apapun apalagi untuk pembangunan daerah. Karena dengan semangat kebangsaan dan kepedulian terhadap sesama dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat,” kata Tri.

Sementara itu, Ketua yayasan SMK Karya Bahana Mandiri 1&2, Yaya Mulyana mengapresiasi atas kehadiran Plt Wali Kota Bekasi dalam acara tersebut. Dia berharap, pesan-pesan inspiratif yang disampaikan dapat memotivasi para siswa untuk berperan aktif dalam pembangunan bangsa dan mencapai cita-cita mulia. (adv/humas)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.