Ratusan Pegawai Kantor Kecamatan Rawalumbu Meriahkan Perayaan 1 Muharam

oleh -16 views
FOTO Kecamatan

Bekasi – Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam, seluruh pegawai di kantor Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi melakukan pawai. Tema yang diusung mengkokohkan nilai-nilai pluralisme Pancasila.

“Pancasila sebagai pedoman dalam bernegara menjadikan semua unsur masuk di dalamnya,” kata Sekretaris Kecamatan Rawalumbu, Yudistira.

Baca juga: Pelaksaan PPDB di Kota Bekasi Diawasi

Pawai para pegawai Kecamatan Rawalumbu itu pun akhirnya bergabung dengan rombongan Pemerintah Kota Bekasi. Mereka berbondong-bondong jalan mengitari Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Veteran.

Baca juga: Dua Orang Terduga Pembobolan Toko di Bekasi Babak Belur

Yudistira menambahkan, inisiatif ini dapat menjadi wadah untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Hal itu sudah sesuai dengan semangat yang diusung oleh Pancasila.

“Semangat pluralisme Pancasila harus terus kita pelihara. Ini adalah momen yang tepat untuk merefleksikan nilai-nilai toleransi, persaudaraan, dan kebhinekaan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Yudis. (adv/humas)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.