Kota Bekasi Kampanyekan Perlindungan Perempuan dan Anak

oleh -10 views
FOTO Humas

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi kampanyekan pemenuhan hak serta perlindungan perempuan dan anak. Hal itu dilakukan bersama Jelajah Sahabat Perempuan dan Anak (SAPA) pada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Rangkaian kampanya ini sekaligus memperingati hari Anak Nasional tahun 2024.

Baca juga: Dua Bocah Perempuan di Bekasi Korban Perudungan, Dipukul hingga Dijambak

Menteri PPPA Bintang Puspayoga mengapresiasi Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhamad yang terus memberikan pendampingan kepada anak-anak di Kota Bekasi. Termasuk pada Perhimpunan Perempuan Indonesia Tionghoa (PINTI) yang selalu menjadi mitra terdekat dalam memberikan pendampingan kepada anak Indonesia.

Kegiatan hari ini dilaksanakan dengan tatap muka dengan tujuan agar dapat berdialog lebih intens dan mendalam dengan anak-anak.

Baca juga: Disnaker Kota Bekasi Siapkan Kelulusan Siswa Berbekal Sertifikat

Penjabat Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad mengatakan, kehadiran Menteri PPPA memberi semangat baru bagi anak-anak di Kota Bekasi. Anak perlu mendapatkan perlindungan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Anak-anak di Kota Bekasi akan terus aktif dan mendapatkan pendampingan dari Pemerintah Kota Bekasi dan organisasi-organisasi yang ada di Kota Bekasi.

“Kita akan selalu menjaga dan memperhatikan pertumbuhan anak-anak di Kota Bekasi. Semua pihak dari berbagai sektor akan terus mendampingi,” ucap Gani. (adv/humas)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.