Kota Bekasi Gelar Aksi Solidaritas Palestina  

oleh -8 views
FOTO Humas

Bekasi – Aksi Solidaritas Kota Bekasi bersama Palestina Jilid II digelar di Jalan Jendral Ahmad Yani, Minggu. Aksi solidaritas itu diikuti sejumlah organisasi keagamaan dan kepemudaan.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhamad berdiri diatas mobil komando menyuarakan kemerdekaan yang merupakan bagian hak bagi seluruh bangsa. Dan membela Palestina bukan hanya sekedar membela satu bangsa atau agama, melainkan juga membela kemanusiaan.

Baca juga: Pj Wali Kota Bekasi Peringatkan ASN dan TKK yang Mendukung Paslon Pilkada

“Tentu rasa hati kita, rasa kemanusiaan kita akan tergerak dengan sendirinya dalam terus membela antar sesama makhluh hidup. Kita selalu menyuarakan agar membela bangsa palestina dengan semangat dan tak lupa mendoakan agar bangsa Palestina diberikan kekuatan dalam berjuang demi meraih Kemerdekaan,” kata Gani.

Baca juga: Menteri Sandiaga Uno Dukung Kota Bekasi Jadi Kota Kreatif

Gani menambahkan, kampanye boikot terhadap Israel sudah menjadi salah satu cara damai yang digunakan oleh banyak aktivis diseluruh dunia untuk menekan Israel agar mengakhiri pendudukan dan pelanggaran hak asasi manusia di Wilayah Palestina.

“Mari kita bersatu dalam tekad untuk mendukung hak rakyat Palestina untuk hidup didalam damai, keadilan dan kebebasan. Free Pelstine, Free Palestine, Free Palestine,” ujarnya. (adv/humas)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.