Catat, Waktu dan Tanggal Pendaftaran PPDB Kota Bekasi

oleh -47 views

Dinas Pendidikan Kota Bekasi menjadwalkan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Kota Bekasi digelar di pertengahan bulan yakni anggal 15-20 Juni 2020.

“Kalau pra pendaftaran pada 8-13 Juni 2020 dan verifikasi persyaratan di masing-masing sekolah yang dituju,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah, Selasa 2 Juni 2020.

Baca juga : Banyak Ditemukan Pelaku Usaha di Bekasi Tak Jalani Protap Kesehatan

Inay menambahkan, .untuk pelaksanaan pemenuhan daya tampung terhadap sekolah yang belum penuhi kuota akan dilakukan di awal Juli 2020. “Pendaftaran itu akan digelar pada 6 Juli sampai 7 Juli 2020,” imbuhnya.

Meski begitu, Inay mengaku, pihaknya masih merumuskan kebijakan penerapan tata kebiasaan baru di tiap-tiap sekolah. Sehingga, anak didik tetap aman dari penularan virus corona.

Baca juga : Operasional Perusahaan di Kota Bekasi Masih Tunggu Aturan

Sebelumnya, Dinas Pendidikan Kota Bekasi kembali memperpanjang belajar dari rumah untuk seluruh siswa TK, SD, hingga SMP, sampai 4 Juni 2020. Hal itu disebabkan, masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke IV masih berlangsung.

Perpanjangan masa belajar dari rumah itu ditandai dengan Surat Edaran Nomor: 421/3453/ Disdik, tentang Perpanjangan Belajar dari Rumah (home learning) pada Masa Darurat Covid-19 di Kota Bekasi. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.