Cetak Gol, Lukaku Samai Rekor Langka

oleh -140 views
Mesin gol Inter Romelu Lukaku. FOTO - ISTIMEWA

kabarbekasi – Duel Milan kontra Inter tidak sekadar menyajikan pertandingan berkelas. Bukan pula hasil akhir pertandingan dengan skor mencolok 3-0. Lebih dari itu, laga bertajuk Derby della Madonnina itu, membukukan catatan penting.

Ya, Romelu Lukaku menyamai rekor sudah bertahan sepanjang 71 tahun terakhir. Sebuah rekor langka dan sukar dipercaya, bisa disamai kala Inter mencukur Milan 3-0 dalam lanjutan Liga Italia di San Siro, Minggu (21/2/2021) waktu setempat.

Baca juga: Bantai Milan, Peluang Inter Juara Makin Terbuka

Torehan satu gol penyerang Belgia itu selalu mencetak gol dalam empat laga Derby della Madonnina secara beruntun. Seperti dilansir Opta, Lukaku menjadi pemain pertama Inter setelah Benito Lorenzi periode 1950 atau 71 tahun silam.

Lukaku mencetak gol ketiga La Beneamata setelah melakukan aksi solo run dari tengah lapangan. Selanjutnya, ia berlari kencang menuju kotak penalti Milan. Lalu, melalui sontekan terarah ke pojok kanan gawang, tidak mampu dijangkau Gianluigi Donnarumma.

Baca juga: Barca Tersungkur, Khabib Bawa Pulang Jersey Mbappe

Gol Lukaku tersebut melengkapi pesta gol Inter atas Milan. Sebelum itu, Inter sudah unggul 2-0 berkat sepasang gol Lautaro Martinez. Selain itu, Lukaku juga menoreh capaian lain. Assist Lukaku untuk gol pembuka Inter, sudah memberi lima assist di Liga Italia. Dan, empat dari lima assist itu, diberikan Lukaku kepada Martinez. Itu menunjukkan duet Lukaku dan Martinez begitu serasi. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.