Dikejar Begal, Remaja di Bekasi Terporosok ke dalam Parit hingga Tewas

oleh -185 views
ilustrasi begal / net

kabarbekasi – Tragis, seorang pemuda bernama Ryan (18) tewas setelah menghindari dari kejaran pelaku begal di daerah Pondok Melati, Kota Bekasi. Korban yang tengah berkendara sepeda motor akan dibacok dan akhirnya terposok ke dalam parit hingga meninggal dunia.

Peristiwa pada Rabu 24 Maret 2021 itu terjadi ketika korban Ryan berboncengan dengan temannya bernama Fajriansyah, usai main ke rumah temannya menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX.

Baca juga: Kali Ini Begal Kena Batunya, Satu Pelaku Babak Belur Dikeroyok Massa

“Korban dan temannya itu baru pulang dari rumah temennya, dan melintas di wilayah Kampung Sawah,” kata Kanit Reskrim Polsek Pondokgede, Iptu Santri Dirga, Jumat 26 Maret 2021.

Dirga menceritakan, saat melintas korban dipepett oleh tiga orang yang tidak dikenalnya. Para pelaku berboncengan dengan satu sepeda motor.

Sambil membawa senjata tajam, kata Dirga, korban hendak dibacok. Disitu, korban Ryan memacu kendaraannya dengan kecepatan penuh. “Korban terus menghindari, tapi tetap dikejar pelaku,” katanya.

Baca juga: Parah, Luapan Sungai Citarum Terjang Bandung Selatan

Rupanya, dalam kejaran itu, kata Dirga, pelaku sempat mengayunkan celurit ke arah korban, tapi berhasil menghindar. Hanya saja, akibat sabetan senjata tajam itu, sepeda motor korban oleng dan terperosok ke dalam parit.

“Korban tidak bisa kendalikan sepeda motornya, dan mengalami kecelakaan. Ryan meninggal dunia, sedang rekannya mengalami luka-luka,” kata Dirga.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Lantas Polres Metro Bekasi Kota, lantaran tidak ada barang yang berhasil diambil dari pelaku. “Kami sudah lakukan cek di lokasi kejadian,” katanya. (put)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.