Warga Bekasi Temukan Bayi Berusia Tiga Hari, Awalnya Dianggap Tangis Makhluk Halus

oleh -316 views
Lokasi penemuan bayi di Sukatani / kabarbekasi

kabarbekasi – Bayi yang diperkirakan baru berusia tiga hari ditemukan warga Srengseng Jaya, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jumat 26 Maret 2021. Sebelum ditemukan, warga mengira suara tangis makhluk halus.

“Saya pikir suara kuntianak, karena malam-malam ada suara tangis,” kata Nuerni, warga yang menemukan bayi tersebut, Jumat 26 Maret 2021.

Baca juga: Geger, Warga Bekasi Temukan Janin yang Berlumuran Darah

Nureni menceritakan, suara tangis itu sudah terdengar sejak Kamis malam 25 Maret 2021. Tapi, karena dirinya hanya berdua anaknya di dalam rumah, Nureni tidak berani memeriksa.

“Tapi setelah paginya, saya cek ternyata suara tangis itu dari dalam bungkusan plastik, setelah saya cek di dalamnya bayi yang sudah pakai popok,” katanya.

Atas peristiwa itu, kata Nureni, dia mengadukan ke warga lainnya kemudin melapor ke Polsek Sukatani. Oleh warga bayi tersebut lebih dulu dibawa ke Puskesmas terdekat.

Baca juga: Usai Disuntik Vaksin, Belasan Warga Bekasi Dinyatakan Positif Covid-19

“Alhamdulilah, bayi dalam kondisi sehat, kemungkinan usianya tiga hari. Ada bintik-binti merah di wajah mungkin digigit nyamuk,” kata Sulis bidan dari Puskesmas Sukatani.

Sementara itu, Kapolsek Sukatani, AKP Makmur mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan adanya penemuan bayi yang masih hidup. Kini, bayi tersebut sudah dititip pihak Puskesmas.

“Kami sedang menyelidiki kasusnya, menunggu informasi dari masyarakat, kalau ada yang hamil lalu melahirkan dan bayinya tidak ada, mohon laporkan ke kami,” katanya. (ben)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.