Tunarungu yang Diperkosa di Bekasi Alami Trauma

oleh -220 views
ilustrasi/net

kabarbekasi – Korban pemerkosaan seorang gadis tunarungu di Duren Jaya alami trauma. Kini, oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bekasi melakukan trauma healing.

“Kami juga sudah melakukan trauma healing, dengan psikolog Unisma juga,” kata Kepala DPPPA Kota Bekasi, Makbullah, Jumat 1 April 2021.

Baca juga: Biadab, Gadis Tuna Rungu Dicabuli Anggota Linmas Bekasi

Makbullah menambahkan, pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan piihak korban. Bahkan, dinas lain pun sudah digandeng melakukan penanganan kepada pihak korban.

Bukan hanya itu, kata dia, jajarannya akan melakukan pendampingan hukum bagi korban untuk mengawal pengungkapan kasus ini. “Kami sudah kordinasi dengan pihak Polres untuk menindaklanjuti kasus ini,” katanya.

Baca juga: Polres Bekasi Perketat Pengamanan, Ada Apa?

Sebelumnya, seorang gadis tuna rungu berinisial NS (20) dicekoki minuman keras hingga dicabuli oleh oknum Linmas berinisial BL di Komplek Kuburan Jati, Duren Jaya, Bekasi Timur. Korban diminta melayani nafsu bejat BL di dekat makam kakeknya.

Peristiwa pada 17 Maret 2021 itu pun akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian dengan Nomor: STPL/773/K/III/2021/SPKT/Restro Bks Kota. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.