Liverpool Bikin Arsenal Tak Bekutik di Kandang Sendiri  

oleh -88 views
Para pemain Arsenal hanya melongo ketika bola membobol gawangnya. FOTO - ISTIMEWA

Liverpool tampil superior di pertandingan melawan Arsenal. Bertamu ke Emirates Stadium, pada Sabtu 3 April 2021, atau Minggu pagi waktu Indonesia, mereka mempecundangi tuan-rumah Arsenal dengan 3 gol tanpa balas.

Di babak pertama, pertandingan berjalan begitu ketat. Kedua tim sama saling serang. Bahkan, pertahanan keduanya sukar ditembus oleh masing-masing tim.

Baca juga: Laga Penentu Digelar, Ligue 1 dan Bundesliga Memanas  

Liverpool mendapat sejumlah peluang, salah satunya lewat Roberto Firmino dalam menit 30. Sayangnya upaya itu belum maksimal serta tak membawa hasil. Skor kacamanta bertahan hingga turun minum.

Babak kedua Liverpool menggila. Mereka sukses buka skor dalam menit 64. Diogo Jota yang masuk sebagai pengganti menuliskan namanya di papan skor. Tent Alexander Arnold kirim sepakan silang yang diteruskan dengan sundulan keras oleh pemain Tim nasional Portugal itu. 1-0 The Reds memimpin.

Tak diperlukan lama buat Liverpool buat menambah gol. Dalam menit 68, Mohamed Salah mengecoh penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, dengan sepakan mendatar.

Baca juga: Kasus Pencabulan Gadis Tunarungu di Bekasi Masih Gelap, Belum Ada Tersangka

Unggul 2-0 membikin Liverpool bertambah percaya diri dalam permainan. Mereka dengan lepas mengontrol bola, hasilnya menit 82 sukses membuat gol ketuga . Kembali Jota yang merusak jaring Arsenal memanfaatkan umpan dari Sadio Mane.

Pertandingan diakhiri dengan kemenangan 3-0 buat Liverpool. Hasil yang bawa mereka naik ke peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan 49 poin. Dan Arsenal masih terhambat di posisi sembilan dengan 42 poin. (cuy)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.