Lempar Handuk, Salah Perparah Posisi Liverpool

oleh -97 views
Mo Salah. FOTO - ISTIMEWA

kabarbekasi – Mohamed Salah menjadi biang kerok kekalahan Liverpool. Bagaimana tidak, dari kecerobohan Salah, dalam mengontrol bola, Liverpool takluk dari Fulham pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (7/3).

Liverpool tumbang 0-1 dari klub promosi Liga Inggris itu, setelah jala Alisson Becker dibobol Mario Lemina. Itu terjadi kala paruh pertama masuk sesi akhir.

Baca juga: Manchester City Segel Tropi Liga Inggris

Gol Fulham berawal dari tendangan bebas Ivan Cavaleiro. Bola dihalau Andy Robertson. Sayangnya, Salah mendapat bola muntahan itu, kurang sigap. Dengan posisi menghadap gawang, Salah tidak menyadari sosok Lemina. 

Pemain Mesir itu, gagal memenangkan perebutan bola dengan Lemina. Setelah mencuri bola, Lemina menendang si kulit bundar ke gawang Liverpool dan mengubah skor 1-0 bertahan hingga laga tuntas.

Baca juga: Menang 20 Kali Beruntun, City Makin Jauh Tinggalkan MU

Salah menempati posisi penyerang tengah. Bertandem dengan Diogo Jota dan Xherdan Shaqiri. Hasilnya, Salah tiga kali melepas tembakan. Namun, tidak berhasil membobol gawang Alphonse Areola. Dan, hanya satu tembakan mengarah gawang.

Koleksi gol Salah stagnan alias tidak bertambah. Mantan pemain Fiorentina dan AS Roma itu, sudah mencetak 17 gol. Unggul satu gol atas Bruno Fernandes dan Harry Kane. Menyusul kekalahan dari Fulham itu, posisi Liverpool kian terpuruk. Menempati peringkat kedelapan dengan donasi 43 poin. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.