VIDEO Robot Transformers Turun ke Cikarang

oleh -25 views

Bekasi – Berbagai cara dilakukan petugas kepolisiam untuk mengajak masyarakat khususnya pemudik untuk ikut tes swab antigen. Bahkan, di Desa Karang Harja, Cikarang Utara membawa robot transformers Bumblebee.

Peristiwa langka ini menjadi hiburan warga. Meski begitu, petugas tetap fokus membawa satu per satu pemudik untuk menjalani tes swab antigen.

“Saya sampai kaget melihat robot datang ke rumah, ternyata ajak swab,” kata Nafsul Mutmainah salah seorang peserta swab di Desa Karang Harja.

Nafsul menambahkan, tes swab ini cukup membantu, karena tanpa biaya. Sebab, dirinya saat lebaran ikut mudik ke kampung halaman suami. “Kemarin saya mudik, ke kampung halaman suami,” katanya.

Aksi bumblebee mirip seperti yang ada di film transformers. Berjalannya mengeluarkan suara benturan besi.

“Kami sengaja membawa robot untuk mengajak pemudik menjalani tes awab antigen, agar mereka juga terhibur,” kata Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim.

Alhasil, dalam ajakan itu robot bersama pihak kepolisian mampu mengajak 300 lebih pemudik menjalani tes swab antigen. Dan 2 orang dinyatakan reaktif, hingga diminta melakukan isolasi mandiri selama dua pekan. (ben)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.