Toloong! Tiga Wilayah di Bekasi Terendam Banjir

oleh -141 views
Tiga wilayah di Bekasi Terendam Banjir Minggu 23 Mei 2021 / kabarbekasi.id

Bekasi – Tiga wilayah di Kota Bekasi terendam banjir setelah diguyur hujan pada Minggu malam 23 Mei 2021. Ketinggian air mulai dari 30 centimeter hingga 110 centimeter.

“Sebanyak 3 wilayah di Kota Bekasi terimbas genangan air yang disebabkan oleh adanya hujan yang mengguyur di beberapa wilayah,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi, Agus Harpa, Minggu malam 23 Mei 2021.

Baca juga: Awas! BPBD Bekasi Sebut Delapan Kecamatan Rawan Longsor

Ketiga wilayah yang tergenang malam ini antara lain Dosen IKIP dengan ketinggian air mencapai 70 centimeter, Jatibening Permai 110 centimeter dan terakhir Yayasan Pesantren Al-mani Jatiasih 20 – 30 centimeter.

“Petugas sudah turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi, saat ini ketiga wilayah itu masih tergenang,” kata Harpa.

Baca juga: Lakukan Tes Swab Antigen, Pemudik di Bekasi Positif COVID-19

Harpa menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pendataan rumah yang terendam banjir. Meski begitu, kata dia, belum ada warga yang dievakuasi. “Belum ada yang dievakuasi, dan masih kita data dulu,” katanya.

Hingga malam ini, BPBD Kota Bekasi masih melakukan rekapan laporan terkait dampak banjir. Termasuk menyiapkan petugas di masing-masing lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (dni)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.