Tukang Cukur Asal Garut Ditemukan Tewas di Bekasi

oleh -141 views
FOTO Ist

Bekasi – Seorang tukang cukur rambut asal Garut berinisial S, (65) ditemukan tewas di lokasi usahanya di Jalan Yusuf Pasae Lulo Galaxy Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Peristiwa memilukan itu diketahui pada Senin malam 31 Mei 2021. Kali pertama yang menemukan korban tewas adalah ERA (35) yang kala itu mencari korban.

Baca juga: Jelang Penutupan, Warga Bekasi Serbu Giant Supermarket

“Pertama yang mengetahui kejadian adalah saksi ERA, yang berusaha memanggil korban tapi tidak direspon,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Selasa 1 Juni 2021.

Rupanya, karena penasaran, kata Erna, saksi masuk ke dalam usaha pangkas rambut korban. Ternyata setelah didekati, korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Baca juga: Pemotor Hantam Truk Mogok di Bekasi  

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia dalam keadaan terlentang,” kata Erna.

Atas temuan itu, saksi melaporkan temuannya ke warga lainnya dan melanjutkan ke pihak kepolisian. Usai melakukan gelar perkara, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Korban diduga meninggal karena sakit,” katanya.

Kini, pihak keluarga korban kata Erna, akan membawa jenazah S ke Garut untuk dimakamkan. Sekaligus membuat surat pernyataan tidak meneruskan kasus tersebut. (put)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.