Tujuh Lokasi Angker di Bekasi yang Bikin Nyali Ciut

oleh -161 views
FOTO Ist

Pertumbuhan Kota Bekasi ternyata masih menyisakan cerita horor di sebagian masyarakat. Seperti yang dikutif dari loop, ada tujuh lokasi angker di wilayah Bekasi. Berikut nama dan cerita horornya.

Pertama, gedung Biru

Gedung ini terletak di sepanjang Kalimalang. Gedung yang sudah kosong ditinggalkan para penghuninya. Kini, lokasi itu disebut-sebut angker. Biasanya, kalau malam hari suasana gedung itu sangat gelap tanpa ada lampu penerapan.

Warga setempat biasanya kerap mendengar suara gadung seperti ada yang beraktifitas di malam hari. Bukan itu saja, dari dalam gedung itu sering terdengar suara anak kecil menangis. Termasuk suara benturan besi. Padahal, suasana malam hari kosong.

Kedua, Rumah Gadang Jaka Permai

Kalau dilongok siang hari, rumah yang terletak di Jalan Kenanga Raya, Perumahan Jaka Permai terlihat biasa-biasa saja. Dan nyaman untuk berteduh, karena banyak pohon rindang yang tumbuh di sekitarnya.

Tapi, kalau sudah malam hari suasana semua berbeda. Kental suasana mistis.
Cerita horor itu sudah dikenal oleh masyarakat sekitar. Kejadian aneh sering dirasakan warga. Semisal, sering disapa wanita misterius, atau dilempar baru saat melintas di depan rumah itu. Dan yang bikini bulu merinding sering terdengar alunan musik melayu dari dalam rumah tanpa penghuni.

Baca juga: Sim Salabim Tahun 2022 KONI Kabupaten Bekasi Juara Porda

Ketiga, Simpang Kalimalang

Sebagian orang belum ada yang mengetahui cerita misteri hanti simpang empat kalimalang. Tapi, ada seorang blogger sempat menuangkan tulisan pengamanan menyeranmkan saat melintas di tikungan Kalimalang. Ada sosok hantu perempuan yang sering menyeberang jalan. Hantunya berpakain putih mirip memakai gamis.

Tak sedikit pengendara yang melintas membunyikan klakson agar tidak diganggu mahkluk misterius itu. Tapi ada juga pengendara yang tetap diganggu meski sudah membunyikan klakson. Pengemudi ditampakan sosok hantu perempuan.

Keempat Bangunan Mal Bekasi

Perumnas 1 Mal yang berada di pinggir Jalan Jenderal Sudirman ternyata menyerampkan. Keangkeran mall ini hanya ada di sekitar lift.

Sempat juga dalam situs kaskus akun bernama gunturwibowo menceritakan pengalaman menyeramkan ketika naik lift. Lift ini turun sendiri lantai B2 (basemen). Padahal, si penulis menekan tombol lantai III. Bahkan, kejadian itu sempat dialami sang ayahnya yang menekan tombol B1 malah turun ke lantai B2.

Setiap dilongok ke lantai basemen, ternyata kondisinya gelap gulita. Tidak ada siapapun disana. Pengakuan petugas keamanan mal, kejadian aneh kemungkinan dilakukan hantu wanita. Karena dulunya, lantai basement pernah ada kejadian bunuh diri seorang gadis. Dan hantu itu kini sering menekan tombol lift di lantai basemen.

Kelima Kali Bekasi

Kali Bekasi dipercaya warga setempat sebagai lokasi angker. Konon, kali ini dihuni sosok gaib berwujud ular tetapi berkepala lembu. Warga sekitar menyebutnya sebagai mahkluk ular lembu.

Mahluk ini juga dipercaya sebagai penyebab banyaknya korban tenggean hingga merenggang nyawa. Bahkan, keberadaan mahkluk itu banyak dipercaya oleh orang yang suka mancing. Mereka mengaku, pernah mendengar suara gedebur ombak seperti ada mahkluk yang bergerak di bawah sungai.

Keenam Gedung Juang 45 Bekasi

Kini kondisi gedung juang 45 Bekasi yang terletak di wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi sudah terawat. Tapi, suasana di gedung itu masih menceritakan banyak mistis. Salah satunya, penampakan mahkluk halus di dalam bangunan.

Baca juga: Alhamdulillah, Kebijakan Lockdown di Serangbaru Dicabut

Cerita warga, gedung juang dihuni hantu noni Belanda bergaun panjang. Tapi gaunnya tampak kotor. Hantu Noni ini menurut sejumlah saksi memiliki rambut ikal yang biasa berdiri di balkon dengan wajah dingin dan pucat.

Ketujuh, Rumah Kosong Buni Sani Permai

Rumah yang terletak di Perumahan Bumi Sani Permai Blok F5 nomor 23 adalah tempat angker di Bekasi yang lama sudah terkenal. Rumah yang sudah dibangun sejak 1985 ini sudah lama tak ditempati. Tanpa penghuni dan tak ada yang tahu siapa pemiliknya.

Warga sekitar meyakini rumah itu banyak hantu. Karena, warga sering mendengar suara musik, suara orang bernyanyi, dan suara tertawa dari dalam rumah. (dan)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.