BREAKING NEWS: Lingkungan Rumah Wakil Wali Kota Bekasi Di-lockdown

oleh -250 views
Kediaman rumah Wakil Wali Kota Bekasi di Perum Bumi Anggrek / kabarbekasi.id

Bekasi – Lingkungan rumah Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang terletak di Perum Bumi Anggrek Blok PQ Desa Karang Satria, Kabupaten Bekasi Dilockdown. Pasalnya, di lingkungan tersebut ditemukan 12 orang positif hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kini, kondisi di lingkungan tersebut sudah dilakukan lockdown sejak Jumat 4 Juni 2021 Akses keluar masuk pun dijaga ketat.

“Masuknya klaster keluarga, ada sebelas orang dan ada satu lagi yang meninggal kemarin,” kata Kepala Gugus Tugas Perum Bumi Anggrek, Fuji Asmoro, Minggu 6 Juni 2021.

Baca juga: Begini kata Ketua DPC PDIP Tri Adhianto soal Pembakaran Bendera

Fuji menqmbahkan, mereka yang positif COVID-19 terdiri dari suami istri dan anak-anaknya. Menurut dia, sumber penularan terjadi diduga dari musim liburan belum lama ini.

“Kalau dari klaster indusri kan tidak mungkin, karena lagi work from home (WFH) kemungkinan dari liburan kemarin,” kata Fuji.

Fuji menjelaskan, penularan itu terjadi ketika salah satu warga setempat ada yang positif COVID-19. Kemudian, ikut bermain futsal bersama rekan-rekannya. “Jadi menularkan ke rekan yang lain saat bermain futsal,” katanya.

Baca juga: Ketua RT dan Keluarganya Positif, Satu Kampung di Bekasi di Lockdown

Saat ini, warga yang terkomfirmasi positif COVID-19 menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. Kemudian, ada dua orang yang menjalani isolasi di rumah sakit.

Perlu diketahui, di lingkungan Perum Bumi Anggrek Blok P&Q itu merupakan kediaman tempat tinggal Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Sayangnya, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari orang nomor dua di Kota Bekasi. “Iyah disini memang ada rumah pak Wakil Wali Kota Bekasi,” kata Ketua RT 04, Perum Bumi Anggrek Blok PQ. (ben)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.