Atlet Menembak KONI Kabupaten Bekasi Asah Kemampuan di Kroasia

oleh -37 views
Atlet menembak Perbakin Kabupaten Bekasi Vidya Rafika / kabarbekasi.id

Bekasi – Atlet menembak asal Kabupaten Bekasi, Vidya Rafika mengasah diri di Kroasia. Hal itu dilakukannya untuk mempersiapkan mengikuti ajang olimpiade Tokyo 2020 pada Agustus 2021 mendatang.

Di Kroasia, Fika akan mengikuti ajang tingkat internasional. Dan kegjatan tersebut dijadikan ajang persiapam menjelang tampil di Tokyo.

Baca juga: Empat Klub Jejak Perempat Final Liga Champions

Nantinya, di Kroasia Fika akan turun pada nomor 10 meter air rifle putri yang menjadi nomor unggulan dari atlet 18 tahun ini. Bahkan, nanti di Olimpiade, dirinya akan tampil pada nomor yang sama.

Seperti yang diketahui, Fika sempat meraih medali perunggu dalam kejuaraan dunia menembak ISSF World Cup 2021 di New Delhi, India pada 15-26 Maret lalu. Di kesempatan itu, dia menempati posisi ketiga pada nomor beregu 50 meter rifle three positions bersama Audrey Zahra dan Monica Daryanti.

Baca juga: Begini Cara Atlet Antisipasi Wabah Corona di Bekasi

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfhi Hasan mengatakan, Fika salah satu atlet yang bakal membawa nama negara termasuk nama Kabupaten Bekasi di even internasional. Makanya, Fika kerap.menjadi atlet andalan warga Bekasi.

“Fika merupakan atlet Kabupaten Bekasi yang sudah sejak beberapa waktu lalu menjalani pelatnas. Ini menjadi kebanggaan kami di Bekasi karena ada wakil di olimpiade. Kami pun turut mendukung kiprahnya di sana,” ucap Reza. (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.