Gawat !! Bocah 7 Tahun di Bekasi Diduga Dicabuli Saat Main Petak Umpet

oleh -327 views
Foto Jepretan layar akun info pondokgese

Bekasi – Bocah perempuan diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pemuda di dalam rumah ibadah di kawasan Pondok Gede, Jatiwaringin Kota Bekasi. Perbuatan keji itu dilakukan saat korban sedang main petak umpet.

Video itu viral di media sosial. Akun instagram @infopondokgede mengunggah sebuah video dengan keterangan dugaan pencabulan pada Selasa malam 11 Januari 2022.

Baca juga: Remaja Putri di Bekasi di Persekusi, Ternyata Gara-gara Cowok  

“Waspada!! Anak berudia 7 tahun dicabuli di dalam kamar mandi masjid saat bermain petak umpet. Peristiwa itu terjadi sebuah masjid di Jatiwaringin, Pondokgede Kota Bekasi,” tulis keterangan akun @infopondokgede.

Masih dalam keterangan unggahan itu, ditulis saat itu korban sedang bermain petak umpet bersama teman-temannya di lingkungan sekitar masjid.

Baca juga: Tega! Marbot di Bekasi Tega Lecehkan Anak Dibawah Umur

“Saat itu, pelaki berinisial A (15) yang juga sebagai tetangga korban menyarankan korban untuk ngumpet di kamar mandi. Disitulah terjadi pencabulan,” tulis akun terebut.

Terpisah, Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi mengatakan, kasus pelecehan seksual itu ditangani oleh Polres Bekasi “Pelaku sudah diamankan di Polres,” kata Puji ketika dikonfirmasi Rabu 12 Januari 2022.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan baru akan dicek kejadian tersebut. “Lagi dicek,” katanya ketika dikomfirmasi, Rabu 12 Januari 2022.

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.