Astagfirullah, Dikira Boneka Ternyata Bayi di Bekasi Tertumpuk Sampah 

oleh -111 views
ilustrasi / net

Bekasi – Sosok bayi ditemukan warga di tumpukan sampah di Perumahan Bumi Dirgantara Permai Jatiasih, Kota Bekasi. Ketika dipisahkan dari sampah bayi tersebut diketahui masih bernafas.

Kapolsek Jatiasih Kompol Abriansyah Harahap mengatakan, warga yang kali pertama menemukan bayi itu berinisial SN (58). Kebetulan pada Raby 2 Februari 2022 sekitar pukul 17.00 saksi ingin membuang sampah.

Baca juga: Berboncengan Motor, Bocah dan Bayi di Bekasi Tewas Tercebur ke Kali

“Nah saat ingin buang sampah dikira itu boneka,” katanya kepada wartawan, Kamis 3 Februari 2022.

Namun, saat didekati kata dia, boneka itu ternyata bayi yang masih dalam keadaan bernafas. Tak lama, warga melaporkan temuan itu ke pihak RW yang diteruskan untuk dibawa ke klinik.

Baca juga: Mitsubishi Beri Nama Bayi Barunya Xpander, Low MPV Pesaing Avanza cs

“Bayi yang masih hidup itu langsung dibawa ke klinik terdekat di Bidan Kusuma Jatisari untuk mendapat perawatan,” kata Abriansyah.

Pihak kepolisian kata Abriansyah masih melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan ibu kandung bayi. “Kita masih melakukan penyelidikan dan mencari ibu kandung bayi,” ujarnya.

Informasi yang didapat usia bayi diperkirakan baru beberapa hari setelah melahirkan. Jenis kelamin bayi yang dibuang itu melainkan laki-laki. Kini kondisinya mulai membaik setelah mendapat perawatan. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.