Ibu Pembuang Bayi Akui Anak Kandungnya Dibuang Setelah Lahir

oleh -101 views
ilustrasi / net

Bekasi – Polisi periksa ibu kandung pembuang bayi di tumpukan sampah. Dalam pemeriksaan itu, sang ibu mengakui kalau tega membuang buah hatinya setelah melahirkan di kamar mandi rumahnya.

Seperti yang diketahui, sosok bayi ditemukan warga di tumpukan sampah di Perumahan Bumi Dirgantara Permai Jatiasih, Kota Bekasi. Ketika dipisahkan dari sampah bayi tersebut diketahui masih bernafas. Peristiwa itu terjadi pada 2 Februari 2022.

Baca juga: Astagfirullah, Dikira Boneka Ternyata Bayi di Bekasi Tertumpuk Sampah 

Tak lama, warga melaporkan temuan itu ke pihak RW yang diteruskan untuk dibawa ke klinik.

“Sudah diambil keterangan secara lisan, karena ibu kandung bayi tersebut masih dalam perawatan rumah sakit,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kabupaten, Kompol Alexander Yurikho, Jumat 4 Februari 2022.

Baca juga: Rumah Tahfidz Quran di Bekasi Terbakar, Satu Santri Warga Asing Tewas

Alex menambahkan, ketika melahirkan si ibu kandung hanya sendirian. Kebetulan rumahnya tidak ada satu pun orang. “Jadi melahirkannya tanpa bantuan orang lain, sendirian. Jadi harus mendapat perawatan medis,” katanya.

Meski begitu, kata dia, pihaknya masih fokus memberi kesehatan kepada si ibu bayi tersebut. Sehingga, belum bisa mendapat keterangan secara tertulis.

“Baru diambil keterangan secara lisan, kalau sudah stabil penyidik akan dimintai keterangan secara tertulis,” katanya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.