Pria di Bekasi Tewas Dikeroyok, Penyebabnya Ini

oleh -49 views
ilustrasi / net

Bekasi – Miris, aksi kekerasan hingga menyebabkan seseorang meninggal terjadi di wilayah Mangunjaya Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Korban berinisial JW (31) tewas dengan luka bacokan di tubuhnya.

“Pelakunya diperkirakan tiga orang, aksi itu terjadi sekitar pukul 01.00,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Aris Timang, kepada Viva Rabu 22 Juni 2022.

Baca juga: Mobil Minibus di Bekasi Dihajar Kereta Argo, Satu Tewas  

Kejadian itu bermula kata Aris, ketika JW duduk-duduk di bawah tiang listrik. Lalu, disitu korban mengentong tiang sambil meneriaki pejalan kaki yang melintas.

“Korban duduk sambil memukul tiang listrik, nah kalau ada pejalan kaki yang lewat diteriaki kata-kata kasar,” kata Aris.

Baca juga: Awas! Puluhan Hewan Ternak di Bekasi Sudah Terpapar PMK

Rupanya, perkataan korban itu memicu kemarahan orang. Ketika itu tiga orang laki-laki tak terima dengan perilaku korban hingga akhirnya terjadi pengroyokan.

“Tiga orang yang diteriaki itu memutar balik motornya dan berusaha menabrak korban, tapi kena tiang listrik,” ujarnya.

Korban saat itu berusaha melarikan diri, tapi ketiga pelaku berhasil menangkapnya dan langsung melakukan pengroyokan. “Polisi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut,” katanya.

Aris mengaku, hinhga dengan kali ini pelaku masih dalam pengejaran. Korban meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit. “Pelaku masih kita kejar,” katanya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.