Salah Palak, Preman di Bekasi Malah Cium Tangan ke Korbannya

oleh -123 views
Preman di Bekasi ditangkap / kabarbekasi.id

Bekasi – Apes, nasib yang dialami preman berinisial HB di Babelan Kabupaten Bekasi. Pasalnya, dia tak tau kalau korban pemalakannya itu adalah seorang prajurit TNI AL. Alhasil, preman itu bukannya mendapat jarahannya, malah mencium tangan dan meminta maaf.

Peristiwa itu pun menjadi viral di media sosial. Video yang dibagikan pada Senin 19 September 2022 itu terlihat HB cs mencium pria berseragam loreng. Termasuk beberapa lelaki lainnya pun mendekati.

Baca juga: Polisi Tetapkan Sopir Truk Kontainer Maut Sebagai Tersangka

“Jadi mobil saya tiba-tiba diberhentikan sama preman, meski suami sudah buka jendela mobil mereka (preman) itu enggan sadar, dan tetap meminta uang,” tutur wanita di dalam video.

Di dalam keterangan video itu disebutkan kalau preman itu meminta uang Rp10 ribu. Tapi, anggota TNI itu malah menunjukan peralatan tempur miliknya.

Baca juga: Kiprah Kades yang Ditahan Kejari Cikarang, Pernah Ikut Sidang di PBB

“Pas mereka tahu suami saya anggota, para preman itu cium tangan,” sebut video itu.

Menanggapi aksi pemalakan itu, Kanit Reskim Polsek Babelan Iptu Witrionaldi membenarkan aksi tersebut. Dan kedua belah pihak sudah berdamai. “Pihak pemalak itu juga sudah meminta maaf,” katanya, Selasa 20 September 2022.

Witro menambahkan, preman itu bernama Hasan Basri. Mereka tinggal di wilayah perkampungan tempat perkara. Yang sudah diamankan sebanyak lima orang. “Sudah kami amankan lima orang pelakunya, tapi sudah berdamai,” katanya. (put)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.