Ridwan Kamil Pantau Langsung Penbagian BLT di Bekasi

oleh -84 views
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, melakukan pemantauan secara langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di wilayah Kota Bekasi. Orang nomor satu di Jawa Barat itu melakukan pemantauan di dua wilayah sekaligus.

“Tadi saya mengawasi pembagian BLT, kebetulan di kantor ini melayani dua wilayah kota dan kabupaten bekasi,” ucap Ridwan Kamil usai kunjungan, Selasa 20 September 2022.

Baca juga: Kronologi, Tabrakan Maut Tewaskan 4 Anak SD di Bekasi

Dia mengutarakan, dalam sehari Kantor Pos Bekasi dapat membagikan BLT kepada ribuan orang sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Ada 1000 an yang dibagikan per hari melalui jaringan disini,” katanya.

Baca juga: Pria di Bekasi Tewas Dikeroyok, Penyebabnya Ini

Selain itu, Ridwan Kamil telah memeriksa secara langsung, pendistribusian BLT dari pemerintah untuk warga Kota dan Kabupaten Bekasi.

Dia meminta, masyarakat perlu bersabar dan mengantri, dan nanti petugas akan membantu verifikasi data yang sudah dibawa oleh penerima BLT.

“Tadi saya cek ada yang bawa KTP diverifikasi dulu, nanti saat mendapat Rp 500 ribu akan di foto,” terangnya.

Menurutnya, sistem pendistribusian di Kantor Pos Bekasi sudah sangat canggih. Dengan didistribusikannya BLT itu, ia berharap dapat mengurangi beban masyarakat. (dan)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.