Anak Anggota DPRD di Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari

oleh -72 views
Korban tabrak lari / kabarbekasi.id

Bekasi – Seorang pria Muhammad Naufal Rahman (25) yang juga anak anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim mengalami peristiwa tabrak lari oleh orang tak dikenal di kawasan Harapan Indah, Pada Rabu 9 November 2022.

Melalui video beredar di media sosial, memperlihatkan kejadian itu diawali ketika ada sebuah mobil yang tengah melintas di lokasi, Namun secara tiba-tiba mobil tersebut dengan sengaja menubrukan kendaraan sepeda motor yang ada disampingnya. Dengan saat itu dari kendaraan motor yang ditabrak oleh pelaku. Belakangan korban merupakan anak dari anggota legislatif Kota Bekasi.

Baca juga: Heboh, Air Terjun dari Langit di Bekasi, Polisi Bilang Begini

Muhammad Naufal Rahman mengatakan, peristiwa itu bermula ketika dirinya bersama bibinya selepas berpergian dari arah Cakung, Jakarta Timur. Kemudian saat melintas dia terjebak kemacetan. Namun, ada satu mobil yang dibawa oleh pelaku secara tiba-tiba masuk menerobos jalan.

“Sehingga, disaat saya sudah melintas lebih dulu dilokasi. Mobil itu tengah dibawa oleh pelaku ngagetin saya dan hampir mau menabrak saya. Kemudian saya liatin, lalu dia (pelaku) buka kaca mobilnya, Dengan saat itu pelaku ngatain saya dengan kata-kata kasar seperti “Dasar Pribumi Miskin”,” katanya Kamis 10 November 2022.

Baca juga: Salah Palak, Preman di Bekasi Malah Cium Tangan ke Korbannya

Atas kejadian itu, Naufal mencoba menghampiri pelaku untuk segera menyelesaikan permasalahan tentang mengapa pelaku berbicara seperti itu kepadanya.

“Karena di kataiin itu saya engga terima, dia (pelaku) masuk Harapan Indah. Kemudian saya susul dia rupanya dia ngeliat saya susulin, Pas saya ikutin dia udah ngehantem saya, kena ban motor depan, saya goyang sedikit (gak jatuh) untuk menghindar, nah saya deketin lagi. Lalu saya langsung dihantam sampai habis,” jelasnya

“Karna niat saya itu mau mengetuk pintu kaca dari mobil pelaku untuk meminta kepinggir dulu, mau nanya maksudnya apa? Kok jadi rasis ke saya,” tambahnya

Naufal menambahkan, selepas kejadian itu, dirinya bersama sang bibi mengalami luka-luka. Dengan, Naufal mengalami luka dibagian lengan sebelah kiri dan bibinya mengalami luka dibagian tangan dan kaki.

“Selanjutnya, pada saat saya sudah terjatuh, Pelaku itu langsung kabur ke arah Harapan Indah untuk mencoba melarikan diri, dan saya selepas kejadian tersebut langsung melapor ke Polres Metro Bekasi Kota,” katanya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.