Heboh, Air Terjun dari Langit di Bekasi, Polisi Bilang Begini

oleh -97 views
FOTO Instagram
Bekasi – Warga Bekasi dihebohkan dengan unggahan media sosial soal rekaman video hujan deras mirip air terjun dari langit.
Peristiwa pada Rabu 9 November 2022 itu terjadi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Ternyata setelah ditelusuri tidak demikian.
“Bukan, bukan karena fenomena alam, tapi di atas stadion gak bisa nampung air jadinya kayak air terjun pas jatuh,” kata Maisaroh (43), pedagang di sekitar Stadion Wibawa Mukti, Rabu 9 November 2022.
Menurut Maisaroh, peristiwa tersebut sering terjadi terutama ketika hujan deras di wilayah Stadion Wibawa Mukti.
Sementara itu, Kapolsek Cikarang Timur AKP Bambang Krisnady mengatakan, peristiwa air tumpah itu bukan fenomena alam. Hasil penelusuran ternyata tumpahan iti berasal dari talang air stadion.
“Itu talang ait, jadi dari talang air itu kemudian jatuh airnya, kebetulan selesai hujan juga, jadi bukan fenomena alam,” kata Bambang, Rabu 9 November 2022.
Dia mengira, warga yang melakukan perekaman itu melihatnya dari kejauhan. Alhasil, tidak terlihat jelas asal air yang berjatuhan.
“Air hujan itu berasal dari trbun stadion kemudoa sampai ke talang air dan tumpah, jadi itu murni keluarnya dari talang bukan fenomena alam,” katanya.
Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan unggahan video soal limpahan air cukup deras jatuh ke jalanan pada saat hujan di area tersebut mereda. Limpahan air itu terlihat jatuh deras dari langit. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.