Bocah Baru Gede di Bekasi Hanyut Terbawa Arus

oleh -117 views
ilustrasi

Bekasi – Dua bocah baru gede terseret arus sungai di Kali Cakung, Jalan Oskar Raya Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Senin 27 Februari 2023. Satu diantaranya selamat, sedang satu bocah belum ditemukan.

Koordinator Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bekasi Karsono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 14.30. Mereka yang terseret arus itu berinsial MRS (13) dan MLN (12).

Baca juga: Hujan Lebat, Kota Bekasi Direndam Banjir

“Saat itu kedua korban sudah diperingati rekannya berinsial MR yang sedang duduk di pinggir kali, untuk tidak bermain di bibir kali,” kata Karsono, Senin 27 Februari 2023.

Rupanya, anjuran MR itu tak digubris kedua korban, malah menceburkan dirinya ke dala sungai. Menurut Karsono, saat keduanya berada di dalam sungai, MR mencari bantuan ke warga.

Baca juga: Marketing di Bekasi Ditemukan Tewas, Tubuhnya Ada Luka Tusuk

“Korban MRS berhasil diselamatkan atas bantuan warga, tapi korban MLN terbawa arus,” kata Karsono.

Saat ini, petugas BPBD Kota Bekasi masih mengupayakan untuk melakukan pencarian dan masih berkoordinasi lebih lanjut dengan Polsek Bekasi Kota guna tindak lanjut, pasca dari kejadian ini.

Seperti yang diketahui, arus sungai di Kali Bekasi sangat deras setelah sejak Minggu malam diguyur hujan ekstrem. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.