Wanita di Bekasi Tewas, Jasadnya Di-Cor di Dalam Kontrakan

oleh -134 views
Lokasi temuan mayat di cor di dalam kontrakan / kabarbekasi.id

Bekasi – Dua jasad perempuan ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan yang terjadi di Jalan Nusantara 3 RT 12 RW 22 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara Selasa 28 Februari 2023. Keduanya ditemukan dalam keadaan terkubur di dalam rumah.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengatakan, temuan kasus ini berdasarkan laporan dari seseorang yang diduga sebagai suami dari korban. Ketika itu, istrinya sudah pergi dari rumah sejak Minggu 26 Februari 2023.

Baca juga: Tenis Meja Kabupaten Bekasi Sumbang Medali Porprov Jabar

“Pengakuan pelapor, kalau istrinya sudah neninggalkan rumah sejak Minggu 26 Februari 2023 dengan berpamitan untuk mengaji,” kata Hengki, Selasa 28 Februari 2023.

Hengki menambahkan, kepergian istrinya ternyata tak kunjung kembali hingga sudah satu hari. Si suami itu, kata dia, kemudian melaopor ke polisi. Selanjutnya, petugas mengecek keberadaan istrinya melalui lacak ponsel. Kemudian ditemukan di titik rumah tersebut.

Baca juga: Kebakaran di Bekasi, Tiga Orang Tewas Terpanggang

“Petugas dari Babinkamtibnas memeriksa CCTV yang ada, dan ditemukan ada dugaan motor korban yang dikenali oleh suami korban,” kata Hengki.

Tak lama, petugas kepolisian mendobrak ointu rumah kontrakan dan menemukan O yang sudah tewas dengan luka di bagian tangan.

Lalu, petugas juga menemukan dua mayat yang satu diantaranya di cor beton di bawah tangga rumah. “Korban ada yang dicor dibagian bawah tangga kontrakan,” katanya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.