Penghuni Apartemen di Bekasi Diteror Preman

oleh -104 views
Jepretan layar aksi premanisme di Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Aksi pengrusakan yang dilakukan oleh oknum peeman dilakukan di salah satu apartemen Bekasi Selatan Kota Bekasi. Dalam aksinya, preman tersebut mengacungkan senjata tajam.

Aksinya pun viral di media sosial, setelah aksinya terekam CCTV pengelola Senin kemarin. Rupanya, aksi tersebut bukan hanya sekali saja. Melainkan sempat ada bebeeapa aksi premanisme sebelum-sebelumnya.

Baca juga: Salah Palak, Preman di Bekasi Malah Cium Tangan ke Korbannya

Dalam rekeman itu, pelaku mengayunkan senjata tajam sambil beteriak memanggil petugas keamanan. Tak lama, pelaku mengayunkan senjata tajamnya ke dua orang sekuriti tersebut.

Menanggapi masalah tersebut, Ketua Perhimpunan Pemilik Dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS), Muhamad Taufik mengatakan, aksi teror seperti itu sudah terjadi sejak 3 tahun lalu.

Baca juga: Temuan Mayat di Bekasi, Tim Otopsi Temukan Luka di Bagian Kepala

“Para preman ini dikontrak pengembang apartemen, guna menghadapi konsumen yang merasa dikecewakan oleh pengembang,” katanya kepada wartawan, Rabu 1 Maret 2023.

Bukan hanya itu, aksi premanisme itu kata dia, sudah sering dilaporkan ke pihak kepolisian. Hanya saja, tidak ada tindak lanjut.

“Sudah beberapa kali dilaporkan ke pihak kepolisian, tapi tidak ada tindaklanjutnya. Hal itu karena aksi serupa terjadi lagi pada Minggu kemarin,” jelasnya.

Meski begitu, Taufik berharap pihak kepolisian segera menangani dan juga menangkap para pelaku premanisme yang seringkali terjadi di apartemen. “Kami sebagai penghuni meminta kepada pihak kepolisian menindaklanjuti dan bertindak tegas,” ujarnya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.