Saling Sindir di Medsos, Pemuda di Bekasi Malah Didatangi Bapaknya yang Polisi

oleh -55 views
Tangkapan layar dari instageam liputan cikarang

Bekasi – Saling sindir di media sosial, remaja di Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi menjadi korban kekerasan oknum kepolisia. Korban diduga terkena pukulan oknum tersebut.

Aksi pada Senin 17 Juli 2023 ini pun menjadi viral di media sosial. Unggahan video itu disebar akun instagram @liputan cikarang. Judul unggaha itu viral di jejaring media sosial.

Baca juga: Pedagang Pasar Cibitung: Kami Nyaman Tidak Ada yang Dirugikan

Dala. tangkapan kamera CCTV itu ditulis saling sindir di media sosial seorang remaja jadi korban pemukulan oknum kepolisian.

Unggahan video itu terlihat korban didatangi dua oknum polisi. Kemudian korban didorong hingga dipukul. Bahkan, korban sempat diintimidasi dan diborgol. Akibatnya, korban alami luka memar.

Baca juga: Begini Akhir Perjalanan Begal di Bekasi yang Tewas Ditangan Massa

Atas kejadian itu, korban yang juga tercatat sebagai warga Sukaresmi. “Awalnya saya hanya saling sindir saja di whatsapp, soal perempuan, lalu janjian ketemu. Malah bapak-bapaknya yang datang,” sebut dalam narasi video.

Kini, korban sudah melapor kejadian tersebut ke Propam Mabes Polri. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Metro Bekasi Kabupaten. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.