Stadion Chandrabaga Bakal Dapat Bantuan dari Kementerian PUPR

oleh -14 views
ilustrasi Stadion Patriot Chandrabaga / kabarbekasi.id

Bekasi – Rencananya, Stadion Patriot Chandrabaga bakal menerima bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Dana bantuan itu akan diperuntukan perbaikan sarana dan fasilitas stadion.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih mengatakan, rencananya dana bantuan tersebut akan digunakan untuk merenovasi Stadion Patriot Chandrabhaga. Sayangnya, Zarkasih masih belum merinci nilai bantuan tersebut.

Baca juga: Penilaian KTJ 2023 Kota Bekasi Ditutup

“Tin dari Kementerian PUPR sedang melakukan verifikasi area yang akan diperbaiki, seperti hal yang tidak sesuai standar FIFA atau ada yang perlu ditingkatkan,” kata Zarkasih.

Baca juga: Plt Wali Kota Bekasi Lepas Aksi Jalan Kak8 Penyintas Stroke Jogja-Bandung

Salah satu yang menjadi sasaran untuk inspeksi di area Stadion Patriot Chandrabaga adalah akses masuk utama, lapangan, tribun penonton serta semua ruangan di dalam stadion.

“Tindakan ini bertujuan untuk meningkatmab kenyamanan dari fasilitas stadion. Sejauh ini banyak even bergengsi mulai nasional dan internasional yang kerap memanfaatkan fasilitas stadion,” katanya. (adv/humas)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.