Tiga Wilayah PDAM Tirta Bhagasasi Diserahkan ke Kota Bekasi

oleh -44 views
ilustrasi PDAM Tirta Bhagasasi / kabarbekasi

Bekasi – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan melakukan penandatanganan perjanjian penyerahan tiga wilayah layanan PDAM Tirta Bhagasasi di Wilayah Kota Bekasi.

Kesepakatan yang dibuat kedua pemerintah daerah itu terjadi Februari 2023 lalu. Ketiga wilayah itu mencakup Pondokgede, Wisma Asri dan Harapan Baru.

Baca juga: Dinkes Kota Bekasi Gelar Coffe Morning dengan Insan Pers

“Alhamdulillah hari ini dengan Saudara tua (Kabupaten Bekasi) PDAM Tirta Bhagasasi sudah diserahkan tahap pertama dengan 3 wilayah cabang pelayanan yaitu Cabang Pembantu Pondokgede, Cabang Wisma Asri, dan Cabang Pembantu Harapan Baru,” kata Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Baca juga: Hari Jadi Koperasi, Plt Wali Kota Bekasi Terima Penghargaan

Tri berharap penandatanganan perjanjian penyerahan tiga wilayah layanan PDAM Tirta Bhagasasi di wilayah Kota Bekasi untuk dapat segera ditindaklanjuti oleh para direksi dari PDAM Tirta Bhagasasi dan direksi Perumda Tirta Patriot. Tujuannya, untuk mengoptimalkan proses penyerahan pengurusan pengelolaan dan aset tersebut.

Penandatanganan yang dilakukan di kantor PDAM Tirta Patriot juga di dampingi Plh Sekda Kota Bekasi Djunaedi, Asisten Pemerintahan Kota Bekasi, Kepala Bappelitbangda Kota Bekasi, Kepala BPKAD Kota Bekasi serta para Pejabat Eselon II,III Kota Bekasi. (adv/humas)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.