Layanan Konseling Berhenti Merokok Hadir di Kota Bekasi, Ini Lokasinya

oleh -42 views
FOTO Humas

Bekasi – Ruang pelayanan inovasi skrining dan konseling berhenti merokok di Puskesmas Jatiranggon, Jatisampurna diresmikan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Nantinya, ruang pelayanan ini untuk pencegahan ataupun mengedukasi bahaya merokok bagi bersama. Dan ini merupakan pelayanan pertama di Kota Bekasi untuk pencegahan merokok.

Baca juga: Pemkot Bekasi Gelar Sosialisasi Cegah Kekerasan Perempuan  

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sangat mengapresiasi kepada Puskesmas Jatiranggon yang telah meluncurkan program ini demi pencegahan tingkat merokok di Kota Bekasi. Konseling dan skrining ini diharapkab bisa mengedukasi masyarakat tentang bahayanya rokok.

“Program ini adalah tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi. Luncuran program terbaru ini adalah mampu membantu masyarakat untuk bisa berhenti merokok dengan melalui konseling di Puskesmas Jatiranggon ini,” jelasnya.

Baca juga: DPRD Kabupaten Karawang Kunjungi Kota Bekasi, Bahas Ini

Dalam kesempatan itu, Tri juga berkesempatan mengecek alat skrining dengan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati.

“Berharap juga bagi yang perokok kuat harus bisa mengimbangi kesehatan pada tubuhnya terutama sering-sering konsul dalam program yang baru diluncurkkan hari ini,” ujarnya. (adv/humas)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.