Diduga Suami Bunuh Istri Didepan Anaknya

oleh -96 views
ilustrasi / net

Bekasi – Sadis, dihadapan anak balitanya, sang ibu berinisial M (24) tewas digorok suaminya sendiri berinisial N (25). Peristiwa itu terjadi di Jalan Cikedokan RT01 RW04, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Pemilik kontrakan, Muki (41) mengatakan, kejadian itu baru diketahui setelah ibu korban datang ke rumah kontrakannya pada Sabtu 9 September 2023. Saat itu, ibu korban terkejut melihat anakhya sudah tak bernyawa dengan terbaring di lantai.

Baca juga: Kota Bekasi Sediakan Perawatan untuk ODGJ

Setelah itu, Muki mengaku, saat kejadian itu juga ibu korban langsung bergegas ke rumahnya. Disitu Muki, diberitahu anaknya kalau ada ibu-ibu yang menggedor-gedor pintu rumahnya.

“Saat saya samperin kondisi ibunya sudah histeris, pak tolong pak, M (korban) kayaknya sudah enggak ada, minta tolong dicek,” kata Muki, Minggu 10 September 2023.

Baca juga: Pengunjung Klub Malam di Bekasi Tusuk Satpam hingga Tewas

Begitu ibu korban mengadukan apa yang dilihatnya, Muki pun bergegas ke rumah kontrakan yang dihuni korban. Anehnya, saat dicek tidak ada bercak darah di dalam rumah. Diduga pelaku sudah membersihkan bercak darah untuk menghilangkan jejak.

“Bercak darah di lantai tidak ada sama sekali, kemungkinan sudah dibersihkan,” katanya.

Dia megakui, di dalam rumah korban terdapat dua anak balita. Kemudian, pelaku rupanya sudah menyerahkan ke kantor kepolisian. Sebab, saat Muki bersama ibu korban mengecek rumah kontrakannya, tak lama pihak kepolisian datang bersama pelaku.

“Saya juga kaget, siapa yang buat laporan dan tiba tiba polisi udah disini, karena kita buat laporan, rupanya ini pelaku udah menyerahkan diri, pelaku juga disitu, lagi diborgol,” jelasnya.

Jasad korban kemudian dilarikan ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur untuk diautopsi. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Cikarang Barat. Dan belum ada keterangan resmi dari kepolisian. (put)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.