Pengunjung Klub Malam di Bekasi Tusuk Satpam hingga Tewas

oleh -113 views
Lokasi penusukan Satpam di Bekasi hingga tewas / kabarbekasi.id

Bekasi – Keributan di sebuah klub malam berujung maut. Seorang petugas keamanan berinisial MT (36) tewas setelah ditikam pengunjung tempat hiburan malam di Ruko Union Thamrin Lippo Cikarang Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Rabu 06 September 2023.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudy Winarsih mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika pelaku sedang berada di klub malam. Rupanya, tak seberapa lama pelaku terlibat keributan dengan pengunjung lain.

Baca juga: Demokrat Kota Bekaai Copoti Spanduk Anies-AHY

“Pelaku diduga dipengaruhi alkohol, dan saat keributan pelaku diminta keluar. Disitu pelaku berjalan di arah yang salah, nah korban MT yang bertugas sebagai Satpam Ruko coba kasih tau jalan yang benar,” katanya, Rabu 06 September 2023

Atas imbauan Satpam itu, kata Rudy, pelaku malah tak terima. Pelaku mengeluarkan pisau dan menusukan ke arah tubuh korban hingga berkali-kali. “Korban mengalami luka tusuk dibagian tubuhnya,” katanya.

Baca juga: Pemkot Bekasi Gelar Sosialisasi Cegah Kekerasan Perempuan  

Meski sudah mendapatkan tikaman kata Rudy, korban berusaha mengevakuasi dirinya ke rumah sakit. “Tapi karena lukanya cukup serius, nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi,” katanya.

Atas kejadian itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Sebab, pelaku masih dalam pengejaran petugas di lapangan. “Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan dan Satreskrim Polres Metro Bekasi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku,” jelasnya.

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.