Pemuda di Bekasi Tewas Bercucuran Darah

oleh -79 views
Lokasi korban tewas di Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi -Satu pemuda ditemukan tewas dengan kondisi tubuh bersimbah darah. Remaja itu diduga menjadi korban tawuran di Pengarengan, RT 03 RW 07, Kecamatan Bekasi Utara.

Hal itu diungkapkan salah seorang warga setempat, Ilham. Menurut dia kejadian itu terjadi Kamis malam 12 Oktober 2023.

Baca juga: Tangki Gas Milik PT Migas di Bekasi Meledak

“Kemungkinan itu korban tawuran yang melarikan diri dari Jalan Baru Rorotan ke wilayah ini,” kata Ilham.

Berdasarkan video yang diunggah di sosial media, Ilham menambahkan, kalau korban sebelum merenggang nyawa sempat melarikan diri dari kampung rorotan bersama empat orang rekannya. Mereka menggunakan dua sepeda motor. “Korbab berboncengan tiga orang dalam satu motor,” katanya.

Baca juga: Dua Bocah Perempuan di Bekasi Korban Perudungan, Dipukul hingga Dijambak

Dari kejauhan tampak korban sudah lemas, lantaran tubuhnya terus mengeluarkan darah segar. Tak berapa lama kata Ilham, korban langsung terjatuh. “Karena saar berkendara sepeda motor korban sudah berceceran darah hingga terjatuh di depan rumah warga,” katanya.

Sayangnya, kata Ilham, dirinya tidak mengetahui identitas korban. Hanya saja, informasi yang didapat satu orang rekan korban sudah diamankan pihak kepolisian.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi sejak Jumat malam, bersamaan kedatangan pihak kepolisian,”katanya.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Itu sebabnya, belum bisa diketahui penyebab kematian korban. “Apakah karena korban tawuran atau kejahatan lain, kita masih selidiki,” katanya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.