Tangki Gas Milik PT Migas di Bekasi Meledak

oleh -106 views
Lokasi ledakan gas / kabarbekasi.id

Bekasi – Sebuah tangki gas kosong milik PT Migas yang berada di Sumur Jatinegara, Jatisampurna, Kota Bekasi meledak Junat 25 Agustus 2023. Dari tiga orang korban, satu orang dinyatakan tewas.

Direktur PT MIGAS (Perseroda), Apung Widadi mengatakan, ledakan gas itu dipicu setelah pekerja sedang mengelas tangki gas yang kosong.

Baca juga: Penggerebekan Densus 88 di Bekasi, Ketua RT: Terduga Aktif di Lingkungan

“Ledakan itu terjadi saat tangki kosong, dilakukan pengelasan, dan yang mengerjakan itu berasal dari pihak ketiga,” kata Apung, Jumat.

Atas insiden itu, diketahui ada tiga orang yang menjadi korban. Namun, satu diantaranya dikabarkan meninggal dunia, sedang dua orang lainnya alami luka berat.

Baca juga: Kota Bekasi Tambah Empat Taman di Dua Kecamatan

Apung mengaku, kalau tangki yang meledak itu dalam keadaan kosong, atau belum terpakai. Meski demikian, kata dia, pihaknya akan menanggung seluruh biaya santunan kepada para korban.

“Kami turut berduka cita atas peristiwa tersebut. Dan kami pastikan pihak ketiga yang mengerjakan pekerjaan tersebut akan bertangtungjawab dengan menanggung seluruh biaya perawatan pekerja yang alami luka-luka. Dan memberikan santunan kepada korban yang meninggal dunia,” katanya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.